7 Rahasia Google Seacrh Terbaru 2016



Siapa yang tak kenal mesin pencari terpopuler sejagat ?. Dia adalah Google Search, tapi taukah anda Google Search di program untuk melakukan hal 'Tidak Biasa' jika di lakukan pencarian dengan kata kunci tertentu. Entah apa yang ada di benak Google menciptakan hal unik berikut ini, bukan hanya menampilkan hasil pencarian yang tepat, namun menampilkan hal unik di hasil pencarian kita. Apa saja kata kunci yang akan memunculkan hal unik tersebut pada Google Search ?


1. Do a Barrel Roll



Memasukan kata kunci pencarian "Do a Barrel Roll" dapat membuat halaman Google Search berputar 360 derajat. Jangan kaget jika anda mengira hal tersebut adalah kerjaan virus dll . Hal itu memang di program oleh Goolge sendiri.

2. Askew




Berbeda dengan "Do a Barrel Roll". Kata kunci  "Askew" membuat halaman Google Search anda telihat miring sekitar 15 derajat. unik bukan ? :)

3. Festivus



Sekilas tidak ada yang berbeda dengan halaman Google Search jika kita masukan kata kunci "Festivus", tapi lihat lebih teliti lagi, jika anda memasukan kata kunci "Festivus" halaman Google Search akan memiliki semacam border di sebelah kiri berwana hitam.

4. Zerg Rush



Kata Kunci "Zerg Rush" adalah yang terunik dari semuanya. "Zerg Rush" akan membuat Hasil Pencarian anda di Google Search akan di hancurkan oleh huruf O khas Goolge. Halaman yang muncul akan hilang satu per satu.

5. Blink HTML



"Blink HTML" adalah salah satu kata kunci rahasia Google Search yang akan memuncul kan tag HTML <blink> dan tag tersebut benar-benar memunculkan efek blinking di halaman Google Search anda,

6. Webdriver Torso



Tidak ada yang berbeda, jika anda memasukan kata kunci "Webdriver Torso" ?. Coba anda lihat Logo Google pada halaman Google Search. Tidak ada Logo Google yang muncul, namun digantikan dengan gambar Pixel kotak kotak yang memiliki warna sama persis dengan Logo Google.


7. Conway's Game of Life



kata kunci "Conway's Game of Life" akan memunculkan kumpulan kotak pixel yang terus tumbuh dan berpopulasi di dalam halaman Google Search anda. Google terinspirasi dengan game ringan zaman dahulu bernama Conway's Game of Life yang memang memiliki gaya permainan yang sama.

Itulah 7 Rahasia Google Seacrh /  Google Seacrh Easter Eggs Terbaru 2016. Bagaimana unik bukan ?, silahkan anda coba sendiri. Lebih lengkapnya silahkan lihat video di bawah ini :


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Post Comment

2 komentar

komentar
5 April 2016 pukul 04.43 delete

Mantap Artikelnya Sob...!!!
Berikut Rahasia mendapatkan Jutaan bahkan Puluhan Juta Setiap Hari dari ngeBlog !!!
Buka http://rahasia-trik.tk

Reply
avatar