Hal-Hal Yang Diperlukan Untuk Belajar Bahasa C# ( C Sharp )



Belajar Bahasa Pemrograman C# tidak akan bisa dilakukan jika anda tidak tahu apa yang harus anda lakukan untuk belajar C#,alih-alih belajar yang ada anda di buat pusing karenanya.Disini saya akan membagikan sedikit ilmu bagaimana memulai belajar bahasa pemrograman C#. Kenapa saya memilih Bahasa Pemrograman C# yang di buat oleh Microsoft ini ? Anda bisa melihat Bahasa Pemrograman Terpopuler di Dunia dan memang C# cukup valueable untuk dipelajari.
Hal yang pertama anda harus lakukan adalah mempersiapkan alat dan bahan untuk belajar C#.Apa Saja ? Berikut ulasannya :

1.Microsoft .NET

Microsoft .NET adalah framework dari aplikasi yang berjalan pada dengan framework .NET pada windows, umumnya semua aplikasi windows yang dibuat dengan C# menggunakan framework .NET. Hal itu membuat C# di sebut juga C# .Net. Biasanya user windows tidak perlu memalukan instalasi secara manual Microsoft .Net Framework ini, karena sudah terinstegrasi dengan sistem windows 8/8.1/10 dengan versi terbaru. Untuk anda yang menggunakan windows 7 kebawah / yang ingin mengupdate Microsoft .NET, Silahkan Download di bawah ini



2.Microsoft Visual Studio

Microsoft Visual Studio adalah compiler yang digunakan untuk membuat dan mengkompilasi program C# . Aplikasi ini tersedia dalam versi Express dan Full dengan lisensi aktif 30 Hari. Saya menyarankan anda untuk menggunakan Microsoft Visual Studio 2013 atau 2015 profesional,enterprise ataupun ultimate. Visual Studio yang Full Version akan lebih memudahkan kita dalam pengembangan menggunakan C#. Jika Anda ingin memiliki KEY ACTIVATION untuk Visual Studio 2013 Semua Versi dan Visual Studio 2015 Enterprise anda bisa request DISINI. Namun saya tidak memaksa anda untuk mendownload yang full version karena ukurannya yang besar >3GB sementara yang express hanya sekitar 1GB. Anda dapat mendownload Visual Studio di bawah ini :


3. Pengetahuan tantang Bahasa C# ( C Sharp )

Pengetahuan tentang C# adalah hal yang diperlukan selanjutnya. Anda bisa mempelajari Bahasa C# dengan berbagai cara, namun disini anda akan mempelajari C# dengan cara yang mudah dan penanaman logika yang di utamakan. Atau anda ingin mempelajari C# langsung dari Microsoft , Bisa masuk ke sini lalu melakukan pendaftaran akun microsoft, untuk mendapatkan pelatihan C#. Namun yang perlu di ketahui pelatihan yang dilakukan microsoft memakai bahasa inggris, jadi yang tidak ingin repot dan dapat mempelajari C# dengan mudah silahkan langganan blog ini melalui email.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Post Comment

1 komentar:

komentar